Senin, 17 Januari 2011

" Manfaat Rokok "

MANFAAT MEROKOK
Merokok bermanfaat mendewasakan organ-organ tubuh. 
agan ingin cepat dewasa??
Maka ini adalah salah satu MANFAAT MEROKOK yang perlu agan perhatikan.
Dengan merokok ahan akan mudah dalam mempercepat kedewasaan, dengan merokok paru-paru agan akan lebih cepat dewasa, wajah agan akan lebih cepat dewasa, Jantung agan akan lebih cepat dewasa, dan usia agan pun cepat dewasa.

MANFAAT MEROKOK
Merokok membuat agan lebih sehat.
Ingin lebih sehat???
Maka merokoklah, fakta membuktikan bahwa, perokok aktif lebih baik dari perokok pasif, maka merokoklah dengan begitu agan bakal lebih sehat daripada perokok pasif.

MANFAAT MEROKOK
Merokok membuat agan lebih kuat.
Ingin lebih kuat?
Dengan merokok agan akan lebih kuat dalam hal mempertahankan penyakit dalam diri agan, bila dimisalkkan orang tak perokok hanya menderita sakit dan hilang 3 hari kemudian, agan para perokok wajib berbangga, dengan MANFAAT MEROKOK yang satu ini, agan bisa lebih kuat mempertahkan lama penyakit ini, anda bisa samapi 1 bulan, menahan penyakit ini. Jadi lebih kuatkan? 

MANFAAT MEROKOK
Merokok mebuat anda bertemu dengan artis-artis Hollywood
Mau???
Maerokoklah didepan orang banayak, merokoklah untuk menyebabkan orang merasa giat untuk member apresiasi kepada agan, insya allah niscaya dihari akhir gan akan bertemu dengan pra artis-artis porno bollywood di dalam kawannya surga. 

MANFAAT MEROKOK
Merokok membuat agan menjadi abadi.
Ingin mendapatkan keabadian?
Dengan membaca MANFAAT MEROKOK yang satu ini, agan-agan pasti bakal mendapatkan kebadian. Berbahagialah, bagi para agan perokok, keabadian akan mendatangi agan, agan tinggal menunggu kapan malaikat penjemput menjemput agan kedalam keabadian.   

Bagaimana??
Masih mau merokok??
Ayo giatkan merokok bila anda mau mengambil manfaat-manfaat tersebut 
 


1 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar